Berita COC Akan Ditutup Hoax | Gadget Androidz
Mohon maaf ada beberapa gambar yang rusak pada postingan. Hal ini masih dalam tahap pengecekan dan akan diperbaiki dengan segera. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Terima kasih, Salam Blogger.

Berita COC Akan Ditutup Hoax

Bagi para pemain Coc atau Clash of clans pasti saat ini sedang kebingungan, karena saat ini sedang hebohnya berita COC akan ditutup pada bulan februari tanggal 29, para pemain coc panik, dan terkejut mendengar kabar itu, bayangkan jika jadi ditutup para pemain coc yang sudah susah payah membangung desa mereka di game tersebut harus berhenti bermain karena ditutup, belum lagi yang masih memiliki banyak gem, atau yang sudah mencapai Town Hall tinggi.

Berita COC Akan Ditutup Hoax
Coc yang bebasis RTS atau Real Time Strategy memang bukan hal aneh lagi jika suatu saat akan menutup server mereka, tentunya yang menutup adalah developer atau pembuat dari game tersebut. Karena biaya untuk server yang mahal, pastinya suatu saat akan menutup game mereka. Mungkin para gamer akan menyesal sudah bermain hingga saat ini.

Bagi seorang gamer, penutupan server pada Game, yang utama game RPG adalah sebuah hal buruk yang tidak diinginkan para gamer. Tetapi ini juga sudah menjadi resiko jika kita memainkan game online apalagi game RPG.

Kabar tersebut muncul ketika seorang membuat postingan pada forum Clash Of Clans, yang memakai id Anoushka, postinganya berupa:

“Game COC akan ditutup tanggal 29 Februari 2016. Mewakili seluruh tim pengembang, kami ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung COC selama lebih dari 3 tahun sejak dirilis.” Tulis akun palsu yang emmakai id Anoushka tersebut.

Mungkin tujuan akun tersebut membuat postingan itu agar para pemain COC menghabiskan GEM mereka karena menganggap kalau game COC akan ditutup akhir februari mendatang, kelakukan akun palsu ini memang meresahkan para pemain.

Anoushka Pun mengkonfirmasi beritanya:

“Aku mendapat banyak sekali pesan di akhir pekan ini mengenai kabar COC bakal ditutup. Untuk membuat segalanya jelas, kabar itu memang sudah menyebar di berbagai media sosial COC.”

“Postingan yang berawal dari forum yang katanya ditulis olehku itu adalah palsu. Dengan kata lain, server COC TIDAK AKAN ditutup akhir Februari ini,” konfirmasi Anoushka dalam postingan terbarunya.

Staff Supercell mengkonfigurasi berita hoax tersebut jika Supercell tidak akan menutup Game Clash Of Clans pada akhir februari nanti.

0 Response to "Berita COC Akan Ditutup Hoax"

Post a Comment