Samsung Galaxy J1 Mini Akan Jadi Ponsel Entry-Level | Gadget Androidz
Mohon maaf ada beberapa gambar yang rusak pada postingan. Hal ini masih dalam tahap pengecekan dan akan diperbaiki dengan segera. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Terima kasih, Salam Blogger.

Samsung Galaxy J1 Mini Akan Jadi Ponsel Entry-Level

Setelah sebelumnya samsung menggemparkan media dengan handphone terakhir mereka yakni Samsung W2016 yang diketahui hadir dengan harga lumayan fantastis sampai menyentuh angka 20 juta, dan berbagai waktu ini juga muncuk bocoran Samsung Galaxy A9, hari ini Samsung kembali dikabarkan tengah bekerja untuk mempersiapkan varian device terjangkau yakni Samsung Galaxy J1 mini.

Samsung Galaxy J1 Mini Akan Jadi Ponsel Entry-Level

Varian baru dari Samsung Galaxy J1 ini juga di ketaui menjadi handphone entry-level dengan kisaran harga yang dapat di katkan lumayan terkangkau nantinya. Bocoran berita kemunculan Samsung Galaxy J1 mini pertama kali terkesan pada laman GFXbench, Zauba dan Spreadtrum database. Dari database tersebut, telihat terang handphone baru yang sedang di garap Samsung ini mempunyai kode produk SM-J105F.

Informasi yang baru saja kami dapatkan dari laman GSMarena (23/11/2015) ini juga menyertakan beberpa bukti foto yang salah satunya dapat sobat lihat diatas. Dimana pada foto tersebut terkesan Samsung Galaxy J1 mini diketahui akan mempunyai chipset Spreadtrum SC8830 yang di padukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 Ghz.

Kemudian pada sektor layarnya, tetap sama semacam seri pertamanya, handset terakhir Samsung yang saat ini disebut sebagai Samsung Galaxy J1 mini ini juga terkesan memperkenalkan suatu layar berkapasitas 4.3 inci dengan nilai foto beresolusikan qHD 480 x 800 pixels. Kemudian masuk pada spesifikasi lain, Hp Samsung Galaxy J1 mini juga tertangkap akan di gawangi oleh Ram berkapasitas 1GB.

Dimana kapasitas tersebut pastinya membikin handphone ini sedikit lebih tepat sebab kita tahu bahwa pada seri pertamanya Samsung hanya meletakan Ram berkapasitas 512 MB saja. Sdangkan untuk kapasitas penyimpanannya pun juga seprtinya akan di perluas dari 4GB menjadi 8GB seiring ditingkatkannya kapasitas Ram yang juga tidak terkesan telah di tingkatkan.

Kemampuan kerja yang tetap akan tepat dengan adanya desain luar biasa TouchWiz UI dengan basis sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 juga sepertinya akan menghiasi handphone terakhir Samsung Galaxy J1 mini. Bahkan di ketahui Samsung Galaxy J1 mini ini hanya di bandrol INR 3368 (sekitar $ 50) alias jikalau dirupiahkan hampir setara dengan Rp 700.000 ribu rupiah.

Menariknya lagi, data nomor model SM-J206F juga terkesan pada situs spreadtrum. namun dari berita yang kami dapatkan tersbebut tidak seutuhnya menyampaikan pernyataan terkait kapan Samsung Galaxy J1 mini ini akan di hadirkan, jikalau sobat yang penasaran kita tunggu bersama berita selanjutnya dari Samsung terkait benar-tidaknya spesifikasi Samsung Galaxy J1 mini ini.

0 Response to "Samsung Galaxy J1 Mini Akan Jadi Ponsel Entry-Level"

Post a Comment