Xiaomi Mi5 Akan Menggunakan Teknologi Sense ID Ultrasonik | Gadget Androidz
Mohon maaf ada beberapa gambar yang rusak pada postingan. Hal ini masih dalam tahap pengecekan dan akan diperbaiki dengan segera. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Terima kasih, Salam Blogger.

Xiaomi Mi5 Akan Menggunakan Teknologi Sense ID Ultrasonik

Gadgetandroidz.com - Desas-desus kehadirkan Xiaomi Mi5 terbukti sampai hari ini tetap menjadi misteri sebab pabrikan Xiaomi yang ketika ini mampu di katakan tengah merajai pasar handphone dunia dengan sejumlah device yang mereka miliki, belum juga menunjukkan sedikit bocoran terkait handphone flaghsip terbarunya. Namun dari sejumlah media yang semakin menunjukkan sedikit demi sedikit info spesifikasi yang akan di usungnya mulai terkuak.

Xiaomi Mi5 Akan Menggunakan Teknologi Sense ID Ultrasonik

Setelah sebelumnya di kabarkan Xiaomi Mi5 akan hadir mengusung layar seluas 5.5 inci, hari ini berita terakhir yang kami peroleh dari Phonearena (27/10/2015) menyatakan bahwa akhirnya Xiaomi Mi5 hanya akan memakai panel layar seluas 5.2 inci. Dimana layar tersebut juga di ketahui akan mengangkat teknologi sense ID ultrasonik.

Dimana teknologi yang mungkin mampu di katakan lumayan baru untuk Xiaomi tersebut adalah teknologi yang memungkinkan sensor layar mampu membikin foto dan merekam hampir semua tekanan dan pola sidik jari setiap penggunanya. Menariknya lagi bahkan teknologi Sense ID Ultrasonik ini juga mampu mebuat ukuran paling kecil alias micro sekalipun dari permukaan kulit jadi jauh lebih membikin tingkat sensitifitas lebih teruji.

Disamping itu juga, disebutkan pula meskipun tangan kalian sedang kotor, sensor yang satu ini akan teta mampu bekerja dengan sempurna. Sebagai tambahan, kita ketahui dalam beberapa waktu lalu Xiaomi Mi5 sempat juga di kabarkan akan memakai chipset Mediatek dengan seri Helio X20 tetapi dalam berita terakhir yang kami dapat, di jelakan bahwa Xiaomi Mi5 akan memakai chipset Snapdragon 820.

Semetara untuk detail spesifiasi lain, dari berbagai berita yang telah ada, di sebutkan device Xiaomi Mi5 ini akan memakai OS Android Lollipop dan tidak menutup kemungkinan handphone ini juga hadir dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Selain itu berita lain juga berkata bahwa Xiaomi Mi5 akan memakai lensa kamera berkapasitas 16 MP dan 8 MP dengan tambahan 4GB Ram dan GPU Adreno 530.

Tak hanya sampai disitu saja, keberadaan Xiaomi Mi5 yang sebelumnya sempat di kabarkan akan di rilis pada Quartal Ketiga tahun 2015 alias kurang lebih bulan November. Nah benar tidaknya berita kepasatian dari Xiaomi Mi5 yang akan hadir dengan mengangkat teknologi Sense ID Ultrasonik kita tunggu saja berita selanjutnya dari Xiaomi.

1 Response to "Xiaomi Mi5 Akan Menggunakan Teknologi Sense ID Ultrasonik"

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Xiaomi Mi5 Akan Menggunakan Teknologi Sense ID Ultrasonik " .
    Saya juga mempunyai artikel yang sejenis dan mungkin anda minati. Anda dapat mengunjungi di Pusat Studi Elektronika by Universitas Gunadarma

    ReplyDelete