BlackBerry Venice Dengan OS Android Dikabarkan Akan Rilis Pada Bulan November | Gadget Androidz
Mohon maaf ada beberapa gambar yang rusak pada postingan. Hal ini masih dalam tahap pengecekan dan akan diperbaiki dengan segera. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Terima kasih, Salam Blogger.

BlackBerry Venice Dengan OS Android Dikabarkan Akan Rilis Pada Bulan November

Sebuah BlackBerry layar sentuh dengan keyboard fisik yang dapat di geser yang menjadi isu di awal tahun ini, mungkin akan diluncurkan pada bulan November pada empat operator besar di amerika. Ponsel ini mungkin tidak akan lagi menjalankan perangkat lunak / software milik BlackBerry. Sebaliknya, perangkat yang diperkirakan bernama BlackBerry Venice ini akan menggunakan OS Android dan diharapkan menjadi ponsel android google pertama bagi perusahaaan

Hal ini dilaporkan pada bulan Juni lalu yang diikuti oleh bocornya gambar dari perangkat tersebut. Gambar tersebut dibocorkan oleh orang dalam yaitu Evan Blass, yang berbagi gambaran yang lebih rinci dari Venice pada hari Rabu, dia memperkirakan peluncuran perangkat ini akan terjadi secara luas di amerika pada bulan November.

Blackberry Venice ber-OS Android

Venice tampak memiliki tombol pegas berbentuk persegi panjang dengan tombol layar yang memiliki sedikit jangkauan. Akan tetapi terlihat tidak ada kesulitan untuk menjangkau antara tombol layar yang satu dengan yang lainnya seperti yang ada pada perangkat blackberry tipe layar sentuh sebelumnya, Dan perangkat ini masih tetap menyediakan  keyboard fisik yang dapat di geser bagi mereka yang membutuhkan.

Berita menarik lainnya yaitu aplikasi Google akan ditampilkan pada menu awal perangkat. Dan jika itu yang terjadi ketika Venice benar-benar diluncurkan, itu berarti ini merupakan perangkat Google Android yang resmi. Strategi yang sangat cerdik, akan tetapi untuk mendapatkan aplikasi dan layanan Google seperti Maps, Google + dan Google Drive, sebuah perusahaan/mitra hardware harus memiliki ijin dari Google.

Dengan perijinan tersebut maka akan muncul ketentuan-ketentuan penting. Aplikasi Google harus berada di depan dan tengah homescreen misalnya. Dan tentu saja, mitra dapat menambahkan aplikasi dan perangkat lunak mereka sendiri, dengan satu syarat aplikasi Google harus lebih didahulukan. BlackBerry tentu saja memiliki aplikasi sendiri untuk Android, dan diharapkan akan terinstal langsung pada  Venice tanpa harus melakukan download ketika membeli.

Sejauh ini begitulah isu yang terdengar, bahwa BlackBerry mungkin menggunakan OS Android untuk perangkat dengan sliding keyboard ini, akan tetapi belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut. Tapi jika Blass benar, maka Venice akan tersedia pada empat operator besar di Amerika pada bulan November, dan OS Android akan menjadi kepastian untuk operating system pada perangkat mereka. Dan lewatlah sudah hari-hari di mana penyedia jaringan Amerika menempatkan dolar pemasaran di belakang ponsel yang menjalankan perangkat lunak BlackBerry.

Sekarang merupakan jamannya iPhone dan Android, jadi jika BlackBerry ingin menjual ponsel melalui operator, dan hanya menambahkan keyboard fisik ke perangkat layar sentuhnya, itu  tidak akan menghasilkan apapun. Mereka harus menggunakan OS Android jika ingin penjualan handset meningkat dalam cara yang berarti.

0 Response to "BlackBerry Venice Dengan OS Android Dikabarkan Akan Rilis Pada Bulan November"

Post a Comment